Monday, October 27, 2014

Happy 21, Yan!

No comments:
Segala kepasrahan mengenai 24 Oktober 2014 sudah terjadi sejak 4 Agustus 2014. Kaki lelah ngejar transjakarta, kereta commuterline dan metromini. Jadi dengan segala daya dan upaya, taktik cerdik nan menguras keringat terbelilah beberapa kado kecil dan hanya dia seorang yang paham. Karena masih seputar buku dan kerajinan tangan juga custom thing gitulah. Cita-cita gue sih nanti kalo kita tua kita bisa bikin perpustakaan mini di rumah. Atau kalaupun nanti putus, gak akan ada cewe lain yang bisa ngalahin HAHA. Atau minimal yanda ga bisa lelang kado gue seperti trend para artis :)

Kemudian rencana dari ibunda pacar membuat otak berputar lagi, ditambah teman-teman yang mau join serta kenyataan bahwa gue ada konsultasi dosen. Plan a-b-c sudah lewat. Di hari-H jam 10 pagi sudah plab D. Siang jam 12 jadilah plan E. Sore jam 5 jadilah plan F. Rasa serba salah menyelimuti, cieh.

Jam setengah 5 sore gue datang ke rumahnya dan memberi kado, lalu foto-foto sebentar dan susah payah minta ijin pulang. Sampe rumah ganti baju solat cau ke TKP. Ada alit dari jerman dan personil chewing sparkle, serta beberapa teman kampusnya. Semua orang sudah hadir tinggal nunggu ibunda dan anaknya. Tapi anak itu malah makan lele. HNGGG. Surprise molor setengah jam. Jam 7 lewat mereka datang. Tiup lilin. Ga sempet berdoa, lupa. Maapin naya ya allah........ Gak tau kenapa udah pusing. Terus makan-makan ngobrol foto cerita-cerita foto lagi. Terus pulang. Gue pun mampir sejenak di rumah pria ini, mereka mau ngeband tapi hamba sudah mual lelah tepar mules. Sampailah di rumah dan tidur. Besoknya... masih mual-mual tapi tugas numpuk. Satu minggu lagi magangnya kelar! Sekian. Semoga bahagia!

Selamat menambah usia, selamat lebih tua sembilan hari! Sampai jumpa di ulang tahun berikutnya.

Wednesday, September 10, 2014

Kalaulah

No comments:
Kalaulah kau telah habis meratapi malam yang jatuh seorang diri, ingat kembali ribuan malam yang sudah diberi Tuhan untukmu bersyukur akan karyamu.

Segera berakhirlah segala September dan Oktober ini, maksudku, segala perdebatan transportasi umum dengan nyawa-nyawa yang tercekik di dalamnya. Semoga kelak bisa hidup dan berkarya tidak di bawah rongrongan orang lain. Yap.

Selamat malam.

Thursday, July 3, 2014

Kusaksikan kau datang

No comments:
Baca judulnya seakan salah kamar ya? Harusnya kan masuk di halaman blog satu lagi. Tapi ini bukan sedang membacakan syair sih. Mau review saja menyoal musik *tsaah.

KarnaTra.

Berawal dari hobi mantengin website MBDC, berujung kepoin backsong nya dan.... jenjeng!
Recommended deh untuk yang...... Ya gitu. Paling mantep sih yang Heroine..... entah ya.. Begitulah.



Wednesday, May 14, 2014

May

No comments:
Maybe it's true if they say : there's always that one person who you never really get over. No matter how many other people who treat me better. Because I love you for all that you are, all that you have been and all you're yet to be. Don't you know, nothing would be the same if you didn't exist? with the bad and the good things? with all those pain and happiness?

I know that you're no longer count the Fourteen or talk about our  anniversary or blablabla. So let me say a simple thank you for growing old with me since 2010.
Thank-you-yan.

I'm happy to see you-and-your-special-eyes again on this historical May.
Even not today, or tomorrow.

Best gratitude,
Nihaya.

Saturday, May 3, 2014

Stuck on The Puzzle - submarine

No comments:
Hai, ditengah kekesalanku karena laptop tak bisa menekan huruf T dengan cekatan (berkat terselip butiran nasi), aku memutuskan untuk.... ngeblog hehe. Ditengah ke rumitan tugas kuliah dengan ebook yang membebani mata.... ada baiknya memang mengharubirukan mata sekalian.

Jadi beberapa waktu lalu aku mulai suka nonton film di laptop, yaa setelah bete karena jarang ke bioskop seperti awal-awal kuliah dulu. Mau gak mau menikmati film-film para sineas he he he. Satu rule nya sih, jangan film korea. Benteng pertahananku amat kuat dari jaman SMA untuk tidak menonton film korea. Sorry to say.

Hingga pacar sendiri merekomemdasikan beberapa film dan seorang teman karib pun memberi rekomendasi film lainnya. Submarine. Bagus sih ceritanya tapi jauh dari kesan modern. Sederhana sekali. Tapi memang jadi menikmati alurnya. Ga riweh riweh dengan noise yang menimbulkan banyak gap. Tapi sepertinya lebih bagus bukunya. Dan soundtrack nya. Stuck on The Puzzle. Mohon maaf kalau sangat #solastyear dan istilah lainnya. Tapi ini berhasil mengalirkan air mata dalam keadaan apapun tubuh kita. FUUUUH.

Ini bukan lagu si alex turner pertama yang jd favorit sih, sempat menyukai mardybum.. crying lightning.. Tapi yang ini kayaknya fleksibel gitu dinyanyiin siapa aja bakal nangis. Walau pacar sendiri belum pernah nyanyiin. BUZZZ.



I'm not the kind of fool who's gonna sit and sing to you, about stars, girl.

Friday, April 25, 2014

Cari aku!

No comments:
Hai. Kamu mencariku? Di halaman ini? Kau kira aku akan menuturkan segala keluhku tentangmu disini?

Oh ya tentu tidak. Aku memiliki banyak buku yang bisa kutorehkan pena sakit hati.

Sampai jumpa.
Akan ku temui mu segera setelah segalanya lebih dari runtuh.

Saturday, December 28, 2013

2013, berjuang, berkembang.

No comments:
sembari mendengarkan lagu remember december dari demi lovato, aku mulai kaleidoskop sepanjang 2013 ini. yang..semoga saja bisa singkat dan mudah dipahami he he 2013 adalah tahun penuh "perjuangan" di segala lini. berbeda dengan 2012 yang isinya galau dan tak ada tujuan hidup.




2013 itu tentang

*fill in the blanks*

hingga bagaimana menyambut 2014 yang akan dipenuhi angka 14 setiap harinya

terima kasih banyak 2013, tahun dimana saya membentuk diri lebih matang, lebih dewasa, lebih egois pada mereka yang kekanak-kanakan

terima kasih banyak tuhan, untuk umur yang belum diberi ujung akhir nafasnya, dan segala puji syukur selalu tercurah padamu

Tuesday, December 10, 2013

Last Christmas

No comments:


satu tahun yang ini mungkin berbeda dengan satu tahun yang dulu
mungkin tak seistimewa seperti yang kemarin
tapi satu tahun yang ini telah membuka mataku akan puluhan tahun di depan mata yang akan kita rengkuh nanti

selamat satu tahun bersama kembali!
selamat memulai bisnis bersama, ngeluh bersama, panik bersama!
mana bersyukurnya, nihaya? :)